Pemain Yang Mirip Dengan Timo Werner

Timo Werner sedang berada dalam performa yang sensasional di RB Leipzig. Pemain asal Jerman itu kabarnya sedang menuju ke Chelsea.

Chelsea sangat membutuhkan penyerang yang produktif. Frank Lampard mencoba meningkatkan lini depannya di bulan Januari tetapi tidak berhasil.

Tak lama setelah bursa transfer musim dingin ditutup, Chelsea mendapat kabar baik. Hakim Ziyech akan bergabung dengan mereka dari Ajax Amsterdam.

Pemain Yang Mirip Dengan Timo Werner

Setelah Premier League akan kembali dilanjutkan untuk menyelesaikan musim, Chelsea mendapat kabar baik lagi. Werner dikabarkan sudah sangat dekat untuk menuju London Barat.

Musim ini Werner sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi untuk Leipzig. Bomber berusia 24 tahun itu juga diyakini mempunyai gaya permainan yang mirip dengan pemain lainnya.

Siapa saja pemain yang mirip dengan Werner itu? Berikut ini tiga di antaranya seperti dilansir Ronaldo.com.

Michael Owen

Liverpool memiliki remaja yang paling cemerlang pada akhir 1990-an. Michael Owen adalah pemain yang akan mencuri perhatian saat bermain untuk Liverpool dan Inggris

Bermain bersama pemain yang lebih besar, Owen akan menembus pertahanan lawan menggunakan kecepatannya. Mantan pemain Manchester United sangat menyenangkan untuk menonton.

Banyak yang mengharapkan hal itu juga akan terjadi di Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Nicolas Anelka

Carlo Ancelotti akan mengeluarkan keakanan terbaik dari para pemain Chelsea. Frank Lampard menjalani musim paling produktif. Begitu pula dengan Nicolas Anelka.

Anelka senang bermain bersama Didier Drogba. Mereka adalah duet yang mematikan. Satu bisa menahan bola, yang lain menemukan ruang dalam pertahanan lawan.

Tammy Abraham bisa menjadi Drogba baru dan Timo Werner tentu saja akan menjadi Anelka baru.

Lionel Messi

Lionel Messi memulai dari sayap dan secara bertahap pindah ke tengah. Werner memulai di sayap kiri dan sekarang bermain di tengah.

Sama seperti Messi, Werner bukan striker murni. Werner suka turun ke belakang dan terlibat dalam aksi. Julien Nagelsmann telah meningkatkan produktifitasnya dan hal itu bisa dilihat dari statistiknya.

Werner bisa mencetak gol dan memberikan assist. Menariknya, pemain Jerman itu lebih produktif dari La Pulga pada musim ini.